Kamis, 27 Desember 2012

See u next year my beloved family.. I'll really miss u :*

Hari ini tanggal 28 Desember 2012 yang artinya 3 hari lagi kita bakal ninggalin tahun 2012 yang penuh cerita dan kenangan yang nggak bakalan bisa dilupain...

Ditahun ini terlalu banyak cerita dan pengalaman yang aku dapat yang bisa dijadiin pelajaran dan tentunya nggak bisa aku ceritain satu per satu.. 



Judul postingan ini juga salah satu dari sekian banyak cerita tentang 2012...

Bulan Desember ini bakal ada pemilihan jurusan berdasarkan minat masing-masing di Fakultasku *FKM*
it's so difficult...... 



hal itu semakin membuatku galau bingung buat nentuin jurusan apa yang bakal aku pilih...


Karena pemilihan jurusan dilakukan diakhir tahun sampai tahun depan selama kurang lebih satu minggu, aku nggak bisa pulang,.. yah.. back to my beloved hometown :'( karena berhubung aku tinggal jauh dari orang tua... *ngelap air mata*


Aku milih nggak pulang dulu karena mikirin perjalanan yang jauh kalo nantinya bakal balik ke Makassar lagi setelah hanya beberapa hari di rumah dan mikir masalah biaya juga sih..


Biaya buat pulang itu lumayan mahal jadi kangennya ditahan dulu buat beberapa hari..

biar kalo pulang nanti bisa lebih dimanjain sama ortu karena udah lama nggak ketemu hehehee :D

Tapi yang buat sedih banget itu karena rencana pulang kampung ini udah direncanain dari jauh-jauh hari tapi *ehh nggak jadi.. 

Tahun 2013 akan menjadi tahun pertama ku ngelewatin tahun baru nggak bareng keluarga..
sedihhh?????? ya pasti sedih lah....



Tapi tetep positive thinking aja... semua pasti ada hikmahnya kok :)
so.. keep smile.. :))


Buat Mama, Papa, dan Adik Ku Dedet... see u next year yaww... i'll really miss u :* :* 

0 komentar:

Posting Komentar