Kamis, 07 Maret 2013

Nggak ada judulnya

"Tulislah apa yang kamu pikirkan dan jangan pikirkan apa yang ingin kamu tulis"


Kalimat di atas mungkin ngewakilin aku banget dalam menulis di blog ini...

Yaapp.. Aku kalo lagi mau nulis di blog ini nggak ada rencana ataupun ide yang udah disiapin dari jauh-jauh hari atau beberapa saat sebelum aku nulis..


Intinya sih ide buat nulis itu muncul begitu aja pas aku lagi punya mood buat nulis..
kalo ditanya soal pemilihan topiknya.. yaah aku nggak bisa mastiin topik tertentu apa yang bagus buat dibahas..

Topik yang bagus menurut aku yah topik yang aku pikirkan pada saat mulai menulis yang pastinya menurut aku bisa dishare sama orang lain..


Tulisan-tulisan aku sih katanya ada yang lebay, tapi yaaahh itulah aku, yang aku tulis di blog ini yah yang menurutku menarik buat dishare ... Bagus atau nggaknya saya kembalikan kepada pembaca :)

Tapi itu semua nggak jadi masalah kok, kan semua orang punya pendapat dan pemikiran yang berbeda-beda..
Aku menghargai setiap kritikan yang datang dari orang lain yang pastinya bisa aku jadiin bahan buat introspeksi diri dalam menulis hal-hal yang lebih menarik lagi..

2 komentar:

sahabat baca mengatakan...

saya juga mbak menulis kalau ada ide lancar terus dan kalu gak ada ide ya gak ada postingan.

malahan saya juga pernah menulis gak ada postingan di blog.

salam persahabatan ya mabk :)

Unknown mengatakan...

Iya :)

Posting Komentar