Kamis, 14 Maret 2013

Cuma mau bahas dikit aja.....

Assalamualaikum....

Kali ini aku bakal ngebahas dikit soal postingan-postingan di blog ini .. 

yaaahh karena berhubung yang baca dan ngasih komentar udah lumayan banyak *walaupun nggak ninggalin komentar di blog*.....


Postingan-postingan aku di blog ini emang semuanya asli curhatan dan pengalaman sehari-hari aku..
Udah kelihatan banget kan dari judul blognya sendiri "Little things about my life" 

Komentar yang udah aku terima sendiri macam-macam.. ada yang bilang bagus ada juga yang bilang nggak bagus, lebay dan semacamnya..
yah namanya juga idup pasti ada aja yang bakal pro atau kontra sama sesuatu yang kita buat..


Tapi itu semua nggak bakal ngerubah apapun, anggep aja pelajaran gratis dari orang-orang yang nggak sengaja mampir di blog ini ...

Akhir-akhir ini emang lagi nggak punya mood yang bagus buat nulis, berhubung lagi sibuk kuliah dan tugas lagi banyak-banyaknya....

Menceritakan kisah hidup dan pengalaman pribadi di dunia maya khususnya blog menurut aku nggak ada salahnya, selain buat arsip yang nantinya bakal bisa dibaca ulang kalo lagi bete, juga bisa buat mengembangkan kreativitas dalam menulis dan menyampaikan sesuatu kepada orang lain lewat tulisan...
Karena menurut aku.. banyak orang yang sangat baik menyampaikan sesuatu dengan lisan tetapi tidak cukup baik jika ingin menyampaikan sesuatu lewat tulisan dan sebaliknya...

Pertama kali pasang postingan di blog ini emang cuma iseng dan buat seru-seruan aja tapi lama-lama jadi ngerasa asyik dan mulai masuk ke zona nyaman buat nulis...
Yah walaupun tulisan-tulisan aku nggak bagus-bagus amat tapi mencoba hal baru yang berbeda dan tentunya positif itu yang menurut aku perlu untuk dilakukan...

0 komentar:

Posting Komentar