Jumat, 26 April 2013

*mintasolusi*



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Malem-malem gini nggak ada kerjaan.. so bored -__- apalagi lagi malam minggu…
Jadilah seperti malam minggunya Miko yang tiap malam minggu apes mulu, bête…..
Anyway how are u my visitors? Hehehee

Udah lumayan lama nggak buka-buka blog gara-gara lagi sibuk ngerjain tugas dan kebetulan seminggu belakangan ini aku lagi sibuk magang di penerbitan kampus alias magang jadi jurnalis kampus… hihihii *semogabisabertahan* :D


yah itung-itung nambah pengalaman sekaligus belajar nulis aja..
tapi karena aku orangnya moodyan jadi untuk dapet  mood yang bagus buat ke kampus selain kuliah itu agak susah, untungnya ada @deviika..
dia itu temen satu fakultas tapi beda jurusan, dia ngambil jurusan kesehatan lingkungan..
dari pertama ikut kelas magangnya aku udah lumayan nyaman, apalagi temen magang yang lain juga baik-baik..
tapi ya udahlah, nggak usah ngomongin itu… kan lagi malam minggu, jadi sesuatu yang berbau kampus di singkirin dulu hehe :D
malam ini judulnya *mintasolusi*

aku mau cerita sesuatu yang udah pasti pernah juga dialami orang-orang di luar sana..
jadi gini…
Ada dua orang cowok meskipun mereka tidak bersahabat tetapi hubungan keduanya cukup dekat, mereka adalah Rian dan Miko.
Rian ini pernah pacaran dengan seorang cewek yang namanya Airi, tetapi karena ada masalah yang fatal menimpa hubungan mereka, pada akhirnya Airi memutuskan untuk break up alias PUTUS setelah hampir dua tahun mereka pacaran… *wuih sayang banget* T_T
setelah setahun mereka putus, Airi mulai dekat dengan Miko dan akhirnya mereka berpacaran.
Miko sebenarnya sudah lama memendam perasaannya terhadap Airi, mulai dari kelas 2 SMA ..
Dengan berpacaran dengan Airi, Miko telah melanggar prinsip hidupnya sendiri yaitu dia tidak akan pernah berpacaran dengan mantan pacar dari temannya yaitu Rian, tetapi karena sudah terlanjur sayang Miko pun melupakan semua itu dan tetap menjalin hubungannya dengan Airi.
Selama beberapa bulan mereka pacaran, Miko selalu memikirkan Rian yang sampai saat ini masih memendam perasaan terhadap Airi, dan yang membuat Miko risau yaitu pesan Rian kepadanya yang mengatakan bahwa selama Airi kuliah di kota yang sama dengan Miko dan harus menjalani long distance dengannya, Miko harus menjaga Airi tetapi pada kenyataannya sekarang Miko malah menjalin hubungan spesial dengan Airi.
Pada saat itu Miko dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, dia harus memilih antara mengorbankan perasaannya dengan putus dari Airi sebelum Rian mengetahui hubungan mereka atau tetap melanjutkan hubungannya dengan Airi dan siap menanggung resiko kalau suatu saat Rian mengetahui semuanya hubungan pertemanan mereka akan hancur..
Waktu terus berjalan.. hubungan Miko dan Airi mulai renggang disebabkan Miko yang tidak bisa membagi waktunya untuk Airi dengan kesibukannya di luar sana.
Dengan kesibukan Miko yang padat, komunikasi mereka pun sudah sangat jarang dan pada akhirnya Airi memutuskan untuk berpisah.. Miko sempat beberapa kali tidak menerima keputusan Airi untuk mengakhiri hubungan mereka tetapi karena niatnya yang kuat maka Miko pun menerima keputusan Airi, tentunya dengan perasaan kecewa karena dia masih sangat menyayangi Airi. Meskipun demikian, walaupun mereka sudah tidak menjalin hubungan seperti dulu tetapi keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik dan mencoba untuk kembali seperti dulu ketika mereka tidak saling mencintai.
Setelah beberapa bulan putus dengan Miko, Airi menerima pesan lewat facebooknya yang dikirim oleh Rian. Dalam pesan itu Rian mengucapkan selamat kepada Airi dan mengatakan bahwa mereka pasangan yang serasi. Pikiran Airi pun langsung tertuju kepada Miko. Dia mulai sadar bahwa pasangan yang dimaksud Rian dalam pesannya adalah dirinya dengan Miko. tentu saja kesimpulannya sekarang adalah Rian sudah mengetahui bahwa Airi dan Miko pernah berpacaran. Airi mulai bingung dan bertanya kepada Miko lewat pesan singkatnya, ia menanyakan apa yang harus dilakukannya agar Rian dapat mengerti hal yang sudah terjadi antara dirinya dan Miko. namun Miko mengatakan bahwa untuk menjaga perasaan Rian, mereka tidak harus mengakui hubungannya dulu karena pada kenyataannya sekarang mereka memang sudah tidak punya hubungan yang spesial meskipun Miko masih mempunyai perasaan kepada Airi.
Setelah membaca pesan itu, Airi memutuskan untuk tidak menjelaskan apa-apa kepada Rian karena Rian juga tidak pernah membalas pesannya dan tidak pernah meminta penjelasan darinya sementara pada saat itu Airi juga sudah menjalin hubungan dengan orang lain dan pada akhirnya Airi lebih memilih untuk melupakan semua masalahnya dengan Rian dan Miko dan memulai cerita baru dengan pasangannya sekarang. Ia hanya berharap bahwa kelak Rian dan Miko akan kembali menjadi teman baik dan Rian juga mau memaafkannya.

Itulah tadi sedikit ceritaku tentang dua orang teman dan love story mereka. Kalau menurut kalian apa solusi yang paling cocok untuk ketiganya??

0 komentar:

Posting Komentar