Selasa, 06 Agustus 2013

Pacar Pertama, Tiga Hari….

Judul di atas mungkin terdengar aneh tapi melalui itu penulisnya ingin menyampaikan sesuatu yang mungkin kalian pernah alami juga..
Kisah ini berawal sejak ia mulai mengenal cinta meskipun ia belum tahu sepenuhnya apa itu cinta. Saat itu Windy baru duduk di bangku kelas 2 SMP. Kisahnya berawal dari seringnya mereka bertemu saat Windy pulang sekolah. Kisah ini adalah kisah yang sangat tidak ia duga sebelumnya, mengapa demikian, karena sebelumnya ia telah menaruh hati pada orang lain yang tidak lain adalah temannya sendiri. Namun karena ia masih terlalu awam dengan hal-hal yang menyangkut tentang cinta maka ia lebih memilih untuk tidak mengatakannya kepada siapapun.

Waktu terus berjalan dan tanpa ia duga ternyata secara diam-diam orang yang ia suka menjodohkannya dengan orang lain yaitu seorang pria yang sering ia temui saat pulang sekolah. Ternyata pria itu menaruh hati pada Windy karena seringnya mereka bertemu. Windy sangat kecewa saat itu karena pria yang ia suka ternyata tidak mempunyai perasaan yang sama dengannya dan malah akan menjodohkannya dengan orang lain.

Karena pada saat itu Windy masih sangat muda dan belum mengerti apa itu cinta maka pada saat pria itu menyatakan cintanya dan ingin menjadi pacarnya, ia pun langsung meng-iyakan tanpa berpikir apa yang telah ia lakukan. Yang ada dalam benaknya saat itu hanya rasa ingin tahu tentang apa yang dimaksud dengan “pacaran” yang selama ini selalu ia dengar dari teman-temannya yang sebaya dengannya.

Karena ia menjalani hubungannya tanpa didasari cinta maka 3 hari kemudian ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria itu.
Namun ternyata pria itu telah benar-benar jatuh hati kepadanya dan selalu mencari tahu keberadaan Windy dari teman-temannya. Karena sikapnya yang masih kekanak-kanakan tentu saja Windy mengacuhkan semua hal itu. Sejak saat itu mereka tidak pernah bertemu lagi hingga pada suatu hari ketika Windy dan teman-temannya ingin pergi menonton sebuah vestifal musik di tengah perjalanan tanpa diduga takdir kembali mempertemukannya dengan cinta monyetnya yang berjalan sangat singkat, ya tiga hari…

Namun, mereka tidak sempat saling menyapa karena pada saat itu Windy tidak yakin bahwa yang ia temui adalah pria yang pernah menjadi kekasihnya, setelah beberapa saat barulah ia menyadari bahwa yang barusan ia temui benar-benar mantan kekasihnya. Setelah kejadian itu mereka tidak pernah bertemu lagi, Windy pun tidak pernah mendengar kabar apapun tentangnya..

Walaupun hanya tiga hari dan tidak melibatkan perasaannya, namun baginya kisah itu adalah kisah yang tidak dapat ia lupakan dimana pertama kalinya ia menjalin hubungan dengan seorang pria dan tentu saja pertama kalinya ia mempunyai kekasih.

Ia memang belum tahu apa itu cinta namun seiring berjalannya waktu dan dengan bertambahnya kedewasaannya tentu saja ia akan mengetahui arti dari semuanya dan mungkin saja suatu hari ia pun akan menemukan cinta sejatinya. Semoga saja…….

0 komentar:

Posting Komentar